Kompas.com - 19/01/2021, 18:51 WIB
Kekasih artis Gisella Anastasia (Gisel), Wijin saat berbincang dengan presenter Melaney Ricardo. YouTube Melaney RicardoKekasih artis Gisella Anastasia (Gisel), Wijin saat berbincang dengan presenter Melaney Ricardo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin mengaku langsung lemas ketika melihat video syur Gisel yang beredar di media sosial.

Saat itu, Wijin yang sedang makan malam mendapatkan kiriman video dari temannya saat berlibur bersama Gisel di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca juga: Saat Beri Tahu Ada Video Syur Viral, Wijin Sebut Gisel Langsung Menangis

"Gue shaking, gue lemas, gue sudah enggak ada tenaga, jujur aja," kata Wijin dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Perasaan Wijin berkecamuk mengetahui video tersebut.

Bahkan, untuk meluapkan emosi pun Wijin tidak bisa.

Baca juga: Awal Tahu soal Video Syur, Wijin Mengaku Langsung Maafkan Gisel

"Gue sampai enggak bisa nangis, yang gue lakukan adalah berdoa. Gue merasa Tuhan benar-benar ada, gue minta dikuatkan," kata Wijin.

Melaney merasa penasaran bagaimana bisa Wijin bisa tegar dalam kondisi itu. Apalagi sampai bisa memaafkan Gisel.

Baca juga: Wijin: Gisel Masih Bisa Dukung Aku meskipun Hadapi Masalah Berat

Wijin mengaku meminta agar Tuhan memberikannya kekuatan.

"Tuhan bantu aku, berikan aku kekuatan supaya bisa berjalan bersama Gisel dan menemani dia di saat sekarang," ujar.

Baca juga: Saat Pertama Bertemu, Wijin Terpikat pada Gisel karena Hal Ini

"Anehnya, gue enggak ada rasa marah, aneh, Kak Mel. Itu kalau enggak ada Tuhan enggak tahu deh," jawab Wijin saat ditanyai apakah ada perasaan marah kepada Gisel ketika itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X