4 Momen Romantis Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Kompas.com - 25/01/2021, 10:25 WIB
Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JAKARTA, KOMPAS.com- Akhirnya pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Minggu (24/1/2021) menjadi hari indah untuk menerima lamaran dari pujaan hatinya, Vicky Prasetyo.

Berikut ini kumpulan momen romantis dan haru dari gelaran acara lamaran Vicky dan Kalina.

Harapan Kalina untuk pernikahannya kali ini

Setelah sempat gagal di pernikahan-pernikahan sebelumnya, Kalina berharap kali ini perniakahannya dengan Vicky bisa menjadi yang terakhir.

Baca juga: Lamaran Vicky Prasetyo kepada Kalina Ocktaranny yang Penuh Haru

"Karena aku butuh imam, butuh orang yang menjaga aku. Kalaupun aku yang memang harus dipanggil duluan, aku ada dalam pelukan kamu. Karena aku mau jadi istri kamu, aku mau jadi istri kamu sayang," ucap Kalina sebagai tanda menerima lamaran Vicky Prasetyo.

Vicky sebut ubah metode

Vicky Prasetyo mengaku kali ini pernikahannya berbeda dengan sebelum-sebelumnya, jika dulu dia berjanji pada istri, kali ini dia membuat janji pada Tuhan.

"Kalau dulu pada saat akad saya berjanjinya dengan istri, berjanjinya dengan seseorang, tapi sekarang saya ubah metode saya, saya haru berjanji sama Tuhan, karena kalau sama Tuhan semua dunia ini ada cctv dan Tuhan tahu apa yang kita lakukan," kata Vicky.

Baca juga: Orangtua dan Anak Tak Hadiri Acara Lamaran, Kalina: Enggak Tahu Mereka Ada di Mana

Pesan Vicky untuk Kalina tentang masa lalunya

Sebelum mengucap lamarannya untuk Kalina, Vicky sempat mengucap terkait masa lalunya dan segala kekurangannya di depan Kalina.

"Inilah aku dengan segenap rasa kekurangan aku, kelamnya masa laluku tidak akan bisa untuk aku kembalikan menjadi sebuah hal yang bisa menjadi sombong untuk hal kebaikanku di hadapan kamu, inilah aku dengan segenap kekurangan yang aku miliki," kata Vicky sebelum melamar Kalina.

Vicky menyanyi untuk Kalina

Di akhir acara lamaran, Vicky bermain gitar dan menyanyikan lagu "Retorika Cinta (Kamu Bohong)" untuk Kalina.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X