Cerita Gritte Agatha Dapat Job Lagi Setelah 8 Bulan Tak Ada Tawaran Masuk

Kompas.com - 18/02/2021, 17:35 WIB
Aktris Gritte Agatha saat mengobrol dengan motivator Merry Riana. YouTube Merry RianaAktris Gritte Agatha saat mengobrol dengan motivator Merry Riana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengalaman tak mendapat tawaran pekerjaan selama delapan bulan pada 2016 lalu menjadi titik terendah dalam hidup aktris Gritte Agatha.

Gritte Agatha mengatakan namanya seakan masuk blacklist banyak stasiun televisi usai terlibat dalam kasus video ucapan kasar.

Sesudah masa kelam itu, suatu hari Gritte Agatha berdoa dan memohon ampun. Tak disangka besoknya, ia mendapatkan tawaran pekerjaan yang cukup besar.

"Sebenarnya aku selalu berdoa gini aja sih, aku kasih semua hidup aku sama Tuhan. Apapun yang terjadi ke depan, aku percaya itu dari Tuhan. Mau aku jatuh, mau aku naik, itu semua dari Tuhan," ucap Gritte Agatha, dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Gritte Agatha Lebih Suka Bergaul dengan yang Lebih Tua, Merry Riana: Jiwa Pembelajar

"Misalkan pun aku jatuh, aku tahu aku enggak bakal tergeletak karena aku ada Tuhan," kata Gritte lagi.

Dengan imannya, bintang sinetron Get Married The Series ini berusaha untuk tidak menyalahkan Sang Pencipta ketika menghadapi masalah.

Gritte Agatha mengaku percaya masalah tersebut merupakan jalan hidupnya dan suatu hari pasti hidupnya akan bangkit lagi.

Sehari-hari, Gritte juga mengaku berdoa seperti itu dan banyak pengalaman rohani yang menjadi bukti di kehidupannya.

"Yang aku highlight di sini, ketika kita angkat tangan, Tuhan turun tangan," ujar Gritter Agatha.

Sejak mendapat tawaran itu, Gritte Agatha menuturkan, undangan pekerjaan terus mengalir.

Baca juga: Gara-gara Video, Gritte Agatha Di-blacklist TV Selama 8 Bulan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X