Kompas.com - 08/03/2021, 12:43 WIB
Pesinetron Rizky Billar menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. YouTube Deddy CorbuzierPesinetron Rizky Billar menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Rizky Billar akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus kerumunan dalam sebuah pembukaan restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo, telah memanggil sejumlah saksi dari kasus tersebut.

Pihak kepolisian akan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat untuk melengkapi penyidikan.

"Nanti setelah ada pemeriksaan dari owner, akan kami undang Rizky Billar," kata Agung Wibowo saat dihubungi awak media, Senin (8/3/2021).

Sejauh ini polisi telah memeriksa tiga saksi yang meliputi pihak penyelenggara acara dan pengelola restoran.

Baca juga: Penggemar Berduyun-duyun Datang, Pembukaan Restoran Milik Artis Rizky Billar Dibubarkan Karena Langgar Prokes


Terkait pemanggilan, pihak kepolisian akan memastikan apakah kerumunan yang terjadi diakibatkan kehadiran Rizky Billar atau bukan.

"Ya terkait kehadiran yang bersangkutan. Nanti kami dalami dulu soal timbulnya kerumunan karena Billar atau bukan. Kami belum bisa menyimpulkan soal itu sampai nanti penyidikan," kata Agung Wibowo.

Peristiwa kerumunan pembukaan restoran Raja Se'i di Tanjung Duren, Petamburan, Jakarta Barat, terjadi pada Minggu, 7 Maret 2021.

Para penggemar Rizky Billar seketika memadati restoran yang rencananya dibuka siang hari itu.

Aparat gabungan segera menyambangi lokasi dan massa berhasil dibubarkan oleh petugas pada pukul 13.30 WIB.

Untuk diketahui, pemerintah masih melarang adanya aktivitas yang mengundang keramaian atau kerumunan karena berpotensi meningkatkan penyebaran virus corona.

Baca juga: Ayah Lesti Kejora Beri Lampu Hijau, Rizky Billar Dapat Pesan Tegas



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X