Kompas.com - 25/03/2021, 21:38 WIB
Hanin Dhiya merilis single terbaru bertajuk Mengapa Bertahan. Warner Music IndonesiaHanin Dhiya merilis single terbaru bertajuk Mengapa Bertahan.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com-Penyanyi Hanin Dhiya menyuguhkan konsep penuh haru dalam penggarapan video musik untuk singel utama album barunya bertajuk “Jangan Sampai Pasrah.”

Dalam video musik itu terdapat satu keluarga yang berjuang untuk bahagia bersama di tengah sulitnya kehidupan.

Hanin mengatakan, video musik itu dibuat berdasarkan konsep dari kolaborasi Hanin dan label yang menaunginya, Warner Music Indonesia.

Baca juga: Album Kedua Hanin Dhiya, Jangan Sampai Pasrah, Raih Platinum

“Kalau untuk video klip ‘Jangan Sampai Pasrah’ kita bareng, aku dan Warner tim,” kata Hanin dalam jumpa pers virtual, Kamis (25/3/2021).

Hanin mengatakan, video musik itu sangat sesuai dengan keadaan Indonesia yang masih berperang melawan virus corona.

Lagu ini mengisahkan seorang kepala keluarga yang terkena pemutusan hubungan kerjaan (PHK) karena pandemi Covid-19 harus bangkit menghidupi anak dan istrinya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Hanin Dhiya Duet dengan Nissa Sabyan Nyanyikan Lagu “Jangan Sampai Pasrah”

“Setelah beberap referensi video, terbentuklah satu cerita yang sekarang, jadi video yang relate dengan keadaan Indonesia sekarang. Banyak yang nyari pekerjaan, harus tanggung jawab sama anak istri,” ucap Hanin.

Ia berharap dengan adanya lagu ini, masyarakat bisa semangat dan tidak pasrah menjalani kehidupannya pada masa pandemi ini.

“Di ending video musik itu akhirnya bisa bangkit lagi. Lagu ini relate dengan keadaan dunia. Ya sudah deh mungkin lewat lagu ini aku bisa kasih semangat buat orang di luar sana yang sedang berjuang,” tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X