Kompas.com - 03/04/2021, 14:55 WIB
Ayana Moon dalam acara Gramedia Writers and Readers Forum 2021 yang bertajuk “Start Over”. (Bidikan acara Gramedia Writers and Readers Forum 2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ayana Moon dalam acara Gramedia Writers and Readers Forum 2021 yang bertajuk “Start Over”. (Bidikan acara Gramedia Writers and Readers Forum 2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Model dan selebgram Ayana Jihye Moon atau biasa dikenal Ayana Moon menjadi pembicara dalam acara Gramedia Writers and Readers Forum 2021 yang bertajuk “Start Over”.

Dalam acara itu, Ayana Moon membahas mengenai buku karangannya. Selain itu, adapula ungkapan keinginan Ayana setelah pandemi covid-19.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Alasan bikin buku

Ayana Moon menjelaskan alasan membuat buku yang dirilisnya pada 2020 lalu.

Buku yang dirilisnya berjudul Ayana Journey To Islam. Yang mana berisikan seputar perjalanan Ayana ketika mengenal Islam.

“Bikin buku tahun 2020. Ini bukunya tipis tapi buku ini dibuat karena saya ingin sedekah,” kaya Ayana dalam acara Gramedia Writers and Readers Forum 2021 via Virtual, Jumat (2/4/2021).

“Tapi waktu itu saya bikin apa ya acara yang seru. Jadi saya pikir, saya bikin buku,” tambahnya.

Baca juga: Keinginan Ayana Moon Usai Pandemi Covid-19, Pergi Haji

2. Buat buku dalam waktu 6 bulan

Ayana mengakui bahwa buku karangannya tak setebal dengan buku pada umumnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X