Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kring-kring Ramadhan dan In The Kost, Dua Program NET TV Selama Ramadhan 2021

Kompas.com - 07/04/2021, 12:41 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - NET TV akan menyuguhkan acara-acara yang menghibur sekaligus menginspirasi selama Ramadhan 2021.

CEO NET TV Deddy H Sudarijanto mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan momen untuk berbagi inspirasi dan kebaikan untuk sesama.

"NET secara berkesinambungan terus berupaya mengembangkan berbagai kreativitasnya serta menyajikan tontonan yang bukan sekedar hiburan semata, namun juga bisa menjadi tuntunan lewat konten-konten terbaiknya di bulan Ramadhan," ujar Deddy di acara konferensi pers virtual Program Ramadan NET, Selasa (6/4/2021).

Lebih jauh, Deddy menyebut, “Kring-kring Ramadan” dan “Ramadan In The Kost” merupakan dua tayangan unggulan dari rangkaian program spesial Ramadan NET yang telah disiapkan cukup lama.

Program “Kring-kring Ramadan” NET akan hadir setiap hari saat sahur pukul 04.00 WIB, siang hari pukul 11.30 WIB dan 12.30 WIB, sore hari menjelang berbuka pukul 16.25 WIB, dan malam hari pukul 20.00 WIB.

Program ini menghadirkan Cak Lontong dan komika Rigen yang akan muncul pada waktu tertentu untuk berbagi hadiah lewat berbagai tantangan seru Ramadhan bersama pemirsa NET.

Sementara itu, “Ramadan In The Kost” adalah sitkom yang ditayangkan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa mulai pukul 16.30 WIB.

Sitkom ini mengisahkan kehidupan penghuni kos Rina Nose dan Mpok Alpa yang terpaksa tak bisa mudik karena pandemi dan tinggal bersama dalam sebuah rumah indekos milik Mami Melaney Ricardo.

Menurut Yeni Ashar, Direktur Programming NET, dua program acara tersebut sebenarnya bisa memunculkan semangat positif lewat cerita keseharian yang dekat dengan masyarakat.

“Lewat balutan cerita komedi dan canda dalam kedua program tersebut, NET menghadirkan berbagai value positif yang lebih dekat dengan cerita keseharian masyarakat kita di tengah pandemi saat ini," kata Yeni Anshar.

Selain dua program tersebut, secara khusus NET juga menayangkan "Muslim Traveler", "Diary Bahagia", "Keluarga Asyik", "Hafidz dan Hafidzah" hingga "Tonight Show special Ramadhan".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com