Kompas.com - 07/04/2021, 12:41 WIB
Para pengisi acara program selama bulan Ramadhan di NET TV. Rilis PersPara pengisi acara program selama bulan Ramadhan di NET TV.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - NET TV akan menyuguhkan acara-acara yang menghibur sekaligus menginspirasi selama Ramadhan 2021.

CEO NET TV Deddy H Sudarijanto mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan momen untuk berbagi inspirasi dan kebaikan untuk sesama.

"NET secara berkesinambungan terus berupaya mengembangkan berbagai kreativitasnya serta menyajikan tontonan yang bukan sekedar hiburan semata, namun juga bisa menjadi tuntunan lewat konten-konten terbaiknya di bulan Ramadhan," ujar Deddy di acara konferensi pers virtual Program Ramadan NET, Selasa (6/4/2021).

Lebih jauh, Deddy menyebut, “Kring-kring Ramadan” dan “Ramadan In The Kost” merupakan dua tayangan unggulan dari rangkaian program spesial Ramadan NET yang telah disiapkan cukup lama.

Program “Kring-kring Ramadan” NET akan hadir setiap hari saat sahur pukul 04.00 WIB, siang hari pukul 11.30 WIB dan 12.30 WIB, sore hari menjelang berbuka pukul 16.25 WIB, dan malam hari pukul 20.00 WIB.

Program ini menghadirkan Cak Lontong dan komika Rigen yang akan muncul pada waktu tertentu untuk berbagi hadiah lewat berbagai tantangan seru Ramadhan bersama pemirsa NET.

Sementara itu, “Ramadan In The Kost” adalah sitkom yang ditayangkan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa mulai pukul 16.30 WIB.

Sitkom ini mengisahkan kehidupan penghuni kos Rina Nose dan Mpok Alpa yang terpaksa tak bisa mudik karena pandemi dan tinggal bersama dalam sebuah rumah indekos milik Mami Melaney Ricardo.

Menurut Yeni Ashar, Direktur Programming NET, dua program acara tersebut sebenarnya bisa memunculkan semangat positif lewat cerita keseharian yang dekat dengan masyarakat.

“Lewat balutan cerita komedi dan canda dalam kedua program tersebut, NET menghadirkan berbagai value positif yang lebih dekat dengan cerita keseharian masyarakat kita di tengah pandemi saat ini," kata Yeni Anshar.

Selain dua program tersebut, secara khusus NET juga menayangkan "Muslim Traveler", "Diary Bahagia", "Keluarga Asyik", "Hafidz dan Hafidzah" hingga "Tonight Show special Ramadhan".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X