Kolaborasi Seru di Panggung Indonesian Idol, Ada Rossa dan Padi Reborn hingga Maia Estianty dan Eks Pasto

Kompas.com - 27/04/2021, 17:02 WIB
Penyanyi Rossa dan PADI Reborn duet di malam Grand Final Indonesian Idol, Senin (26/4/2021). Bidik layar RCTI+Penyanyi Rossa dan PADI Reborn duet di malam Grand Final Indonesian Idol, Senin (26/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Indonesian Idol Spesial Season telah menemukan juara baru yakni Rimar Callista.

Rimar mengukuhkan diri sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Mark Natama.

Kendati Indonesian Idol Spesial Season telah mendapatkan juara baru, namun keseruan panggung semalam tak kalah menarik. Pasalnya ada beberapa kolaborasi yang terjadi.

Kolaborasi apa sajakah itu, Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Baca juga: Duet Krisdayanti dan Mark Entak Panggung Indonesian Idol Lewat Lagu Hanya Memuji

1. Krisdayanti campursari bareng Judika hingga Melisa

Diva Krisdayanti menjadi salah satu bintang tamu dalam gelaran panggung Indonesian Idol semalam. Usai tampil dengan Melisa membawakan lagu “Mencintaimu” dan “Cobalah untuk Setia”, KD, sapaan akrab Krisdayanti membawakan lagu campursari yakni “Banyu Langit” milik mendiang Didi Kempot.

Sontak saja para juri ikut berjoget hingga Judika ikut bernyanyi.

Baca juga: Maia Estianty Rekam Reaksi Anang Tersenyum Lihat Krisdayanti Nyanyi di Panggung Indonesian Idol

2. Ungu dan Jemimah

Kemudian ada pula penampilan band Ungu dan Jemimah. Dalam penampilan tersebut, Ungu dan Jemimah membawakan lagu “Cinta Dalam Hati”.

Pasha Ungu sebagai vokalis ikut membawakan lagu itu versi Jemimah. Mengingat belum lama ini Jemimah sempat viral karena Jemimachallenge.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X