Kompas.com - 07/06/2021, 13:19 WIB
Leader BTS, Kim Namjoon atau RM. Ia mengaku sangat sedih karena BTS batalkan konser di Korea Selatan lantaran penyebaran virus corona SoompiLeader BTS, Kim Namjoon atau RM. Ia mengaku sangat sedih karena BTS batalkan konser di Korea Selatan lantaran penyebaran virus corona

KOMPAS.com - Leader BTS, RM, merilis sebuah lagu baru bertajuk "Bicycle".

Dikutip dari Billboard, Senin (7/6/2021), lagu ini adalah salah satu bagian dari Festa 2021, perayaan ulang tahun BTS yang berlangsung beberapa hari di bulan Juni.

“Bicycle” rilis pada Minggu (6/6/2021). Hal itu diumumkan BTS lewat tautan ke blog mereka, yang menampilkan aliran lagu tersebut.

Lagu baru ini diproduksi, ditulis dan diaransemen sendiri oleh RM BTS bersama dengan John Eun.

Baca juga: BTS Ungkap Bagian Tersulit Saat Rekaman Butter

 

Sementara, karya seni sampul lagu tersebut dibuat oleh seniman Sungsic Moon.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bicycle" merupakan lagu solo pertama RM sejak merilis mixtape bertajuk Mono pada 2018.

Sementara itu, lagu terbaru BTS bertajuk “Butter" naik ke puncak Billboard Hot 100, Billboard Global 200, dan Billboard Global Excl.

Baca juga: RM BTS Rilis Lagu Solo Bicycle untuk Temani ARMY Bersepeda



Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X