Kompas.com - 21/06/2021, 10:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sukses dengan bisnis kecantikan MS Glow, sosok Kadek Maharani Kemala Dewi atau Maharani Kemala berhasil mencuri perhatian.

Di usia 32 tahun, Maharani telah sukses dengan berbagai usaha yang ada dibawah nama Urban Company, dimana dia merupakan CEO dari Urban Group.

Di bawah Urban Group terdapat beberapa unit bisnis, salah satunya MS Glow Beauty dan MS Glow Aesthetic Clinic.

Lulusan Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana, Bali ini mendirikan MS Glow bersama Shandy Purnamasari. Dimana awalnya dia menjual produk kecantikan milik orang lain secara online. 

Wanita kelahiran Gianyar, Bali 3 September 1988 ini mulai membesarkan usahanya, tidak lagi sebagai pihak yang menjual produk orang lain, melainkan sebagai orang yang memproduksi barangnya langsung.

Tak hanya sukses sebagai wanita karier, Maharani yang dulu sempat bekerja di salah satu bank milik BUMN ini juga memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan suaminya, Dewa Gede Adiputra yang juga diketahui sebagai pengusaha.

Dari pernikahannya tersebut, Maharani yang kini juga aktif sebagai YouTuber itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.