Kompas.com - 04/09/2021, 18:14 WIB
Patung lilin grup ABBA yang dipajang di Museum Madame Tussauds. Grup musik legendaris asal Swedia itu akan merilis album baru pada November 2021, 40 tahun setelah vakum. 
AFP/ADRIAN DENNISPatung lilin grup ABBA yang dipajang di Museum Madame Tussauds. Grup musik legendaris asal Swedia itu akan merilis album baru pada November 2021, 40 tahun setelah vakum.

KOMPAS.com - Grup musik ABBA akan merilis album baru bertajuk Voyage setelah sekitar 40 tahun vakum dari industri musik.

Album tersebut dijadwalkan rilis pada 5 November mendatang.

Untuk mengawalinya, grup asal Swedia itu melepas dua single, yang masing-masing bertajuk "I Still Have Faith in You" dan "Don't Shut Me Down".

Selain itu, ABBA juga mengumumkan rencana konser virtual untuk Voyage pada Mei 2022 di London. Konser tersebut direncanakan menampilkan ilustrasi digital dari keempat personel ABBA.

"Kami menyebutnya Voyage dan kami (memaknainya seperti) berlayar di perairan yang belum terjamah," kata pemain keyboard dan penulis lagu Benny Anderson seperti dilansir Ultimate Classic Rock.

"Dengan bantuan versi muda, kami akan melakukan perjalanan ke masa depan. Tidak mudah dijelaskan, tetapi ini belum pernah dilakukan," ucap Benny Anderson.

Pembelian tiket Voyage dimulai hari ini pukul 18.00 waktu setempat di ABBAVoyage.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.