Kompas.com - 16/09/2021, 13:23 WIB
Bioskop XXI disemprot dengan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. XXIBioskop XXI disemprot dengan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak perlu jauh-jauh ke Jakarta jika ingin menonton film bioskop, karena bioskop di wilayah Tangerang dan Bekasi juga sudah mulai beroperasi Kamis (16/9/2021).

Dikutip dari website 21cineplex, sejumlah bioskop jaringan XXI di daerah Bekasi dan Tangerang tercatat sudah mulai beroperasi.

Untuk daerah Tangerang, bioskop yang sudah beroperasi mulai hari ini yaitu Alam Sutera, Bale Kota, CBD Ciledug, Ciplaz Ciledug, Icon Walk, Tang City, BSD, Bintaro Xchange, Bintaro XXI, Living World, Lotte Bintaro dan Transpark Bintaro.

Baca juga: Daftar Bioskop CGV yang Mulai Beroperasi Hari Ini

Sedangkan untuk kota Bekasi, bioskop yang mulai beroperasi yaitu Ciputra Cibubur, Courts KHI, Grand Metropolitan, Mega Bekasi, Metropolitan XXI, Plasa Cibubur, Pondok Gede, Revo Town, Summarecon Bekasi dan Transpark Mall Juanda.

Selain wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bandung, kota lain dengan jaringan bioskop XXI juga tercatat mulai buka hari ini.

Seperti Ambon, Bengkulu, Cikarang, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Dumai, Gorontalo, Jayapura, Karawang, Kediri, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Sidoarjo, Solo, Sorong, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Ternate, Yogyakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bioskop Beroperasi Kembali, Film Indonesia Belum Masuk Daftar Tayang

Untuk daftar film yang tayang di bioskop XXI saat ini antara lain Black Widow, The Suicide Squad dan Fast & Furious 9.

Sebelum ke bioskop, pastikan sudah memenuhi beberapa syarat yang telah ditetapkan.

Seperti tercantum dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 42 tahun 2021.

Diantaranya seperti telah menerima vaksin dua kali dan berstatus hijau di aplikasi Peduli Lindungi.

Tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak membawa anak berusia di bawah 12 tahun ke bioskop.

Aturan lain yang perlu diingat adalah, tidak diperbolehkan makan dan minum di area bioskop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.