Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari London, Groove Armada Ajak Pesta di Rumah pada Mola Chill Fridays Malam Ini

Kompas.com - 24/09/2021, 18:17 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Groove Armada akan tampil di Mola Chill Fridays pada Jumat (24/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Duo musisi elektronik ini akan memainkan musik-musik dance langsung dari London

Groove Armada akan menyulap rumah menjadi klub party pribadi, dengan lagu-lagu karya mereka yang bergenre house music dan trip hop.

Lagu-lagu mereka disebut karya klasik musik dance electronic dunia.

Dimotori Andy Cato dan Tom Findlay, Groove Armada memiliki lagu signature “I See You Baby” yang melambungkannya pada 1999.

Grup asal Inggris ini pernah mendapat nominasi Best Dance Recording pada Grammy Awards 2003 dan 2004, masing-masing untuk lagu "Superstylin" dan "Easy".

Pada Grammy Awards 2011, Groove Armada masuk nominasi Best Dance/Electronic Album berkat Black Light (2010).

Karya terbaru mereka yang juga asik untuk disimak adalah lagu “Lover 4 Now” (feat. Todd Edwards) dari album Edge of the Horizon yang rilis pada Oktober 2020 silam.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso mengatakan, “Penampilan Groove Armada pada Jumat malam ini di Mola Chill Fridays sekaligus menandai bahwa #MolaChillAudition akan ditutup pada 24 September 2021.

Setelah itu akan dilakukan proses pemilihan bakat musik Indonesia untuk diberangkatkan ke Inggris dan mengisi acara Mola Chill Festival London akan dilakukan.

"Seperti yang sudah diinformasikan, proses penjurian melibatkan juri-juri internasional dan diumumkan secara live minggu depan,” jelas Mirwan.

Semua musisi yang telah tampil di Mola Chill Fridays bisa kembali dinikmati melalui layanan Video-On-Demand dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dimulai dari Rp. 50.000,- melalui aplikasi mobile Mola, atau situs Mola.tv dan Mola Polytron Box.

Aplikasi mobile Mola juga bisa diunduh langsung di App Store dan Google Play.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com