Kompas.com - 25/09/2021, 17:36 WIB
Ilustrasi podcast (siniar). ShutterstockIlustrasi podcast (siniar).

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform musik digital Spotify baru saja membuat kampanye terbarunya yang bertajuk Bikin Momen Bebas pada 24 September 2021.

Dalam kampanye tersebut, Spotify menunjukkan bagaimana podcast dapat membuat rutinitas harian yang membosankan menjadi lebih menarik.

Selain itu, kampanye tersebut bertujuan untuk membantu pengguna memilih acara podcast yang tepat di setiap momen.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, untuk merayakan peluncuran kampanye tersebut, Spotify menyiapkan daftar lima momen untuk menikmati podcast.

Pagi hari

Yang dimakan di pagi hari akan menentukan suasana hati selama seharian penuh.

Namun, hal itu tidak hanya terjadi pada makan saja, rumus yang sama juga berlaku untuk konsumsi hiburan informasi pada pagi hari.

Mendengarkan Spotify bisa menjadi cara alternatif untuk menyebarkan hari, terutama jika disibukkan dengan pekerjaan rumah atau menyiapkan sarapan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk momen ini, sesuatu yang ringan seperti podcast humor atau bincang-bincang yang menyenangkan,  bisa meningkatkan suasana hati

Dalam perjalanan

Dalam perjalanan saat menggunakan transportasi umum, tidak sedikit orang merasa bosan dan ingin cepat-cepat ke tempat tujuan.

Menghindari hal tersebut demi menjaga semangat selama perjalanan, ada baiknya menyetel genre podcast favorit sambil berselancar di telepon pintar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.