Kompas.com - 30/09/2021, 15:02 WIB
Seluruh cast Masak Yuk di CGV Grand Indonesia, Kamis (30/9/2021). KOMPAS.com/Cynthia Lova Seluruh cast Masak Yuk di CGV Grand Indonesia, Kamis (30/9/2021).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Web series Masak Yuk akan tayang mulai Jumat (1/10/2021).

Web series ini akan ditayangkan dengan lima episode yang bisa ditonton tiap Jumat di kanal YouTube KCCI (Korean Culture Centre Indonesia).

Di dalam web series ini, nantinya para influencer Alphi, Vidya, Geraldy, Bora, dan Jinjuu akan diberi sejumlah tantangan untuk memasak beberapa makanan Korea.

Alphi mengaku mengalami kesulitan saat diberi tantangan memasak karena tidak memiliki latar belakang masak.

Baca juga: Masak Yuk, Kenalkan Memasak ala Budaya Korea

“Kesulitan utamanya memasak karena enggak ada background masak. Kalau untuk proses syuting lancar-lancar aja, senang, dan menikmati ya,” ujar Alphi di bioskop CGV Grand Indonesia, Kamis (30/9/2021).

Sementara, Bora mengaku memasak di depan chef agak membuat jantungnya berdebar. Sebab biasanya, ia hanya memasak untuk dirinya dan keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, kini ia harus memasak untuk dicicipi oleh chef yang memang jago memasak makanan Korea.

“Ini pertama kali masak di depan chef, deg-degan. Untuk kesulitan lainnya enggak ada yang berarti. Semua cast teman-teman main, seru-seru aja,” kata Bora.

Walau teman-temannya tampak menghadapi kesulitan memasak Korea di depan chef profesional, tak berarti bagi Gerald karena dia juga seorang chef.

Bahkan, dengan bangga Gerald mengatakan, ia harus menurunkan level memasaknya demi menyeimbangkan kemampuannya dengan teman-temannya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.