Kompas.com - 30/09/2021, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk IndiHome bersama The Walt Disney Company akan menghadirkan dunia penuh imajinasi bagi para pelanggan di Indonesia.

Mulai 1 Oktober 2021, pelanggan IndiHome dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif.

Ada juga 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Sinopsis Saving Mr. Banks, Film Biografi Walt Disney

Ragam konten ini dapat dinikmati melalui aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC dan akan segera hadir di IndiHome TV.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek (short-form) lainnya juga dihadirkan secara eksklusif dalam layanan ini.

Baca juga: Soal Gugatan Scarlett Johansson, CEO Disney: Talent Kami adalah Aset Terpenting

Tidak hanya itu, pelanggan IndiHome juga dapat mengakses ragam konten yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar.

Di antaranya Marvel Studios Black Widow dan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, Disney’s Jungle Cruise, hingga berbagai konten lokal yang akan datang persembahan studio terkemuka di Indonesia.

Pelanggan IndiHome juga dapat menikmati serial global favorit para penggemar seperti Loki, The Mandalorian, Avengers: Endgame, Aladdin dan Frozen 2, dan Luca.

Baca juga: Cara Berlangganan Disney+ Hotstar

"Bersama dengan IndiHome, layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses ragam konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar,” ujar Vineet Puri selaku General Manager Indonesia, The Walt Disney Company.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.