Kompas.com - 06/10/2021, 19:18 WIB
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah membuat para penggemar menunggu cukup lama, akhirnya HBO Max merilis teaser tailer perdana dari serial House of the Dragon. prekuel Game of Thrones.

Gods. Kings. Fire. Blood. @HouseOfDragon is coming to HBO Max in 2022.#HouseoftheDragon,” dikutip dari akun Twitter @hbomax, Rabu (6/10/2021).

Teaser tersebut memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang semua yang akan dihadirkan di drama serinya.

Baca juga: Penulis Game of Thrones, George RR Martin, Teken Kontrak Baru dengan HBO

Dari judulnya dapat diketahui bahwa kisahnya akan berfokus pada House Targaryen dan perang saudara Targaryen yang kemudian dikenal sebagai "Dance of the Dragons".

Trailer yang menampilkan cuplikan singkat dari beberapa urutan pertarungan tersebut dinarasikan oleh Matt Smith, pemeran Prince Daemon Targaryen.

Selain Matt Smith, serial ini akan dibintangi juga oleh Emma D'Arcy (Rhaenyra Targaryen), Paddy Considine (Viserys Taegaryen), Olivia Cooke (Alicent Hightower), Steve Toussaint (Lord Corlys Velaryon), Fabien Frankel (Criston Cole), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis House of the Dragon, Segera Hadir di HBO

Serial yang diangkat dari buku George RR Martin bertajuk Fire & Blood, akan mengambil latar 200 tahun sebelum cerita Game of Thrones dimulai.

Martin sempat menyatakan bahwa ada 17 naga yang bisa dihadirkan serial House of Dragon,

“Kita memiliki tiga (naga) di Game of Thrones tetapi kita sekarang memiliki 17 naga. Mudah-mudahan, mereka akan memiliki kepribadian masing-masing, mereka akan langsung dikenali ketika melihatnya," kata Martin.

Baca juga: 3 Aktor Baru Masuk Jajaran Pemain Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Yang paling menarik adalah penampakan Westeros yang sangat berbeda dari sebelumnya. Selain itu, Iron Throne (yang menjadi ciri khas dari Game of Thrones) juga sangat berbeda jauh.

Sepertinya, HBO mencoba menghadirkan Iron Throne lebih mirip dengan versi novelnya.

Dilansir Variety, House of the Dragon akan memiliki 10 episode dan akan diluncurkan pada tahun 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.