Kompas.com - 08/10/2021, 13:20 WIB

KOMPAS.com - Video musik kolaborasi Coldplay dan BTS yang berjudul "My Universe" ternyata melibatkan salah seorang seniman asal Indonesia bernama Leo Aveiro.

Dalam unggahan di Twitter, Leo Aveiro mengungkapkan bahwa ia ikut serta dalam proses merancang konsep seni untuk video musik tersebut.

Halo! Jadi beberapa bulan lalu saya dapet kesempatan untuk ngerjain concept art buat Music Videonya #ColdplayXBTS #MyUniverse. These are some of concepts that I made for the video. HUGE thanks to @onepixelbrush and Shaddy for the oppurtunity!,” tulis Leo, dikutip dari akun @artofaveiro, Jumat (8/10/2021).

Leo juga membagikan beberapa foto konsep seni yang dikerjakannya untuk video musik "My Universe".

Baca juga: BTS dan Coldplay Puncaki Billboard Hot 100 dengan My Universe

Di salah satu unggahannya, Leo Aveiro memperlihatkan salah satu lokasi yang disebutnya sebagai “Calypso” yang diibaratkan sebagai ‘planet panas’.

Unggahan Leo Aveiro ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet yang merasa bangga atas karya dan kerja kerasnya tersebut.

Ya Allah merinding, enggak nyangka ternyata ada karya dari org dalem negeri kita di mv my universe. Thank you yaa kak udah buat karya yg luar biasa bagus bgt buat mereka huhu,” tulis salah satu warganet.

Kaaa sumpah ini bagus bangeet, lebih buat ga nyangkaa bangett kalo dari Indonesia. Makasih ya kaa, udah memanjakan mataku di dalam mv ini,” komentar warganet lainnya.

Baca juga: Fakta Single “My Universe,” Kolaborasi BTS dan Coldplay

Seperti kata Leo Aveiro, konsep seni untuk video musik "My Universe" merupakan hasil kerja sama tim, yaitu Shaddy Safadi (art director), One Pixel Brush (tim VFX), dan production designer.

Sementara itu , Leo Aveiro merupakan salah satu concept artist di One Pixel Brush.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.