Kompas.com - 15/10/2021, 14:01 WIB
Seolhyun AOA (kiri) dan Lee Kwang Soo akan membintangi drama bertajuk Murderer's Shopping List. SoompiSeolhyun AOA (kiri) dan Lee Kwang Soo akan membintangi drama bertajuk Murderer's Shopping List.

KOMPAS.com Seolhyun AOA dikabarkan akan bergabung dengan Lee Kwang Soo dalam proyek drama baru bertajuk Murderer’s Shopping List.

FNC Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa artisnya menerima tawaran tersebut.

“Seolhyun telah menerima tawaran casting untuk drama baru ‘Murderer’s Shopping List’ di tvN dan saat ini ia sedang mempelajari tawaran tersebut,” ujar seorang perwakilan agensi, dilansir Soompi, Jumat (15/10/2021).

Berdasarkan dari novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, Murderer’s Shopping List merupakan drama genre thriller tentang berbagai kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat muncul di lingkungan biasa, seperti pelecehan anak dan penguntit antar tetangga.

Seolhyun mendapat tawaran peran sebagai Do Ah Hee, seorang polisi realistis yang suka melihat-lihat rumah.

Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Ahn Dae Sung, seorang kasir supermarket yang tanggap dan memiliki daya ingat yang baik.

Murderer's Shopping List dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sumber: Soompi
https://www.soompi.com/article/1493573wpp/aoas-seolhyun-joins-lee-kwang-soo-in-talks-for-new-drama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.