Kompas.com - 19/10/2021, 11:07 WIB
Solois Korea-Amerika, Eric Nam Tangkapan layar instagram @ericnamSolois Korea-Amerika, Eric Nam

KOMPAS.com Eric Nam akan menggelar tur konser mulai Januari 2022. Tur bernama There And Back Again World Tour 2022 tersebut diadakan di dua benua, Amerika dan Eropa.

Tur ini sekaligus untuk mempromosikan album berbahasa Inggrisnya yang bertajuk There and Back Again yang akan dirilis awal tahun 2022.

Eric Nam akan memulai turnya di Phoenix, Arizona pada 24 Januari 2022.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali dan melakukan apa yang paling saya sukai, yaitu tampil di panggung dan bertemu dengan penggemar saya," kata Eric Nam seperti dilansir Allkpop, Senin (18/10/2021).

"Untuk kali pertama setelah sekian lama, saya akan tampil bersama live band, bertemu lagi penari latar dan kru yang luar biasa dan menampilkan album baru saya," lanjut penyanyi berdarah Korea tersebut.

"Saya tidak sabar untuk melihat kalian semua dan melakukan tur yang tak terlupakan,” ungkap Eric Nam.

Tur ini akan diadakan di 46 kota, termasuk Los Angeles, Chicago, Toronto, New York, Washington DC, serta kampung halamannya, Atlanta, sebelum berangkat menuju Eropa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eric Nam merupakan penyanyi Korea-Amerika, lahir pada 17 November 1988.

Pria berusia 33 tahun ini debut pada 23 Januari 2013 dengan mini album Cloud 9.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.