Kompas.com - 19/10/2021, 11:32 WIB
BTS sudah dianggap sebagai fenomena global K-Pop. GETTY IMAGES via BBC INDONESIABTS sudah dianggap sebagai fenomena global K-Pop.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.comBTS dikonfirmasi akan bergabung ke dalam jajaran musisi yang ikut tampil dalam tur konser “Jingle Ball 2021” mendatang.

Dilansir Allkpop, Selasa (19/10/2021), boy group naungan Big Hit Music itu dijadwalkan  menampilkan lagu “Butter” dan “Dynamite” pada 3 Desember 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara yang diselenggarakan iHeartRadio tersebut akan digelar mulai 30 November hingga 19 Desember di berbagai kota mulai dari Dallas, Los Angeles, Minneapolis, Chicago, New York, Boston, Philadelphia, Washington DC, Atlanta, Miami, dan masih banyak lagi.

Tak hanya BTS, deretan musisi besar lainnya ikut memeriahkan konser tersebut, seperti Ed Sheeran, Dua Lipa, Doja Cat, Lil Nas X, The Kid LAROI, Saweetie, Black Eyed Peas, Tate McRae, Bazzi, dan Dixie D’Amelio.

Sebelumnya, MONSTA X juga akan bergabung sebagai pengisi acara dalam tur iHeartRadio Jingel Ball pada September lalu.

Mereka dijadwalkan akan tampil di empat kota yaitu, Philadelphia, Atlanta, Washington DC, dan Miami.

Sebagai informasi, BTS juga akan menggelar empat konser offline mereka bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA di Amerika Serikat pada 27-28 November, serta 1-2 Desember 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ini merupakan konser pertama mereka sejak 2019 di Seoul, Korea Selatan.

Saat ini, BTS tengah bersiap utuk konser virtual mereka “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” pada 24 Oktober.

Sejauh ini BTS belum mengumumkan jadwal konser tambahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.