Kompas.com - 29/10/2021, 12:02 WIB
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Sejumlah tayangan hiburan dari semua brand ikonik akan hadir dalam Disney+ Hotstar Day pada 12 November 2021.

Brand ikonik tersebut mulai dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, hingga Star yang dapat dinikmati pasar internasional.

Ada pun tayangan hiburan yang akan tersedia di Disney+Hotstar Day, di antaranya premiere dari Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, film petualangan Jungle Cruise, dan film Disney+ Original Home Sweet Home Alone yang merupakan versi terbaru dari franchise film bertema liburan yang sangat populer.

Selanjutnya, serial pendek original dari Walt Disney Animation Studios berjudul Olaf Presents, yang menampilkan manusia salju kesayangan penonton dari Frozen.

Beberapa tayangan lain, seperti film animasi pendek Ciao Alberto dari Pixar yang akan menghadirkan karakter dari film animasi sukses pada musim panas lalu, Luca, dan film pendek dari The Simpsons.

Pengguna juga bisa menyaksikan lima episode pertama dari musim kedua The World According to Jeff Goldblum dari National Geographic.

Selain itu, ada tayangan spesial untuk merayakan asal-usul dan cerita ikonik dari Boba Fett, sang bounty hunter legendaris dari Star Wars.

Ada juga serial original yang dibintangi Michael Keaton, Dopesick.

Terakhir, Disney+ Hotstar akan memberikan tayangan spesial untuk memperingati Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan memperlihatkan momen menarik yang akan datang dari MCU.

Sebagai bagian dari perayaan spesial ini, pelanggan Disney+ Hotstar di Indonesia dapat bergabung dengan para penggemar di seluruh dunia untuk menikmati beragam konten terbaru yang ada.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.