Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, Ini 5 Alasan Nonton Now, We Are Breaking Up

Kompas.com - 30/10/2021, 14:01 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dari Song Hye Kyo hingga Jang Ki Yong, sederet nama bintang di drama Korea terbaru Now, We Are Breaking Up menjadi daya tarik hingga membuat drama ini selalu jadi perbincangan jauh sebelum resmi dirilis.

Tapi tidak itu saja, penulis naskah dan sutradara yang bekerja di dalamnya seakan memberi kepastian tak boleh melewatkan drama yang satu ini.

Berikut beberapa hal menarik dari drama terakhir Jang Ki Yong sebelum wajib militer itu.

Drama comeback Song Hye Kyo

Sejak Encounter dan kabar perceraiannya dengan aktor Song Joong Ki, drama ini menjadi drama comeback bintang kelahiran tahun 1981 itu.

Selain tak sabar melihat aksi Song Hye Kyo lagi, nama besar Song Hye Kyo yang seolah menjadi jaminan kesuksesan drama membuat banyak orang sangat menantikan drama ini.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Tampil Mesra di Poster Now, We Are Breaking Up

Drama terakhir Jang Ki Yong

Menjadi drama comeback bagi Song Hye Kyo, drama ini juga menjadi drama perpisahan bagi aktor Jang Ki Yong sebelum menjalani wajib militer.

Sebelum membintangi drama ini Jang Ki Yong juga sukses dengan drama My Roommate Is A Gumiho, Born Again, Search: WWW, Touch Your Heart.

Bertabur bintang

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama ini juga dibintangi sederet bintang ternama lainnya.

Dari Choi Hee Seo dari drama Mistress dan Stranger 2, hingga Kim Joo Heon dari drama It's Okay to Not Be Okay dan Start Up.

Baca juga: Cerita Song Hye Kyo soal Perannya dalam Drama Now, We Are Breaking Up

Serta dua idol Kpop, Sehun EXO sebagai desainer muda dan Yura dari Girl's Day sebagai selebriti terkenal.

Tim produksi kelas A

Duduk di bangku sutradara adalah Lee Gil Bok yang juga dikenal menyutradarai drama populer seperti My Love from the Star, Vagabond dan juga Dr Romantic 2.

Sementara untuk penulis drama ini adalah Je In.

Sebelumnya dikabarkan Kim Eun Sook, penulis naskah Descendants of the Sun dan The King: Eternal Monarch yang akan menulis drama ini, tapi kemudian dibatalkan dan dialihkan pada Je In.

Baca juga: Curi Perhatian, 5 Fakta Pemeran Gumiho Jang Ki Yong

Alur cerita

Tak banyak informasi mengenai alur cerita drama ini kecuali garis besarnya yang menyebutkan tentang cerita emosional cinta dan patah hati.

Drama ini menceritakan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) pemimpin tim desain untuk perusahaan fashion yang berhati dingin, pintar, cantik dan sensitif terhadap tren.

Sementara Jang Ki Yong di sini berperan sebagai Yoon Jae Kook seorang fotografer freelance fashion ternama yang kaya dan terkenal karena ketampanannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com