Kompas.com - 02/11/2021, 14:00 WIB
Eks member IZ*ONE Miyawaki Sakura yang kini bergabung dengan HYBE Labels. Instagram/@39saku_chanEks member IZ*ONE Miyawaki Sakura yang kini bergabung dengan HYBE Labels.

KOMPAS.com - Mantan member IZ*ONE, Miyawaki Sakura, secara resmi berpisah dengan agensi Jepangnya, Vernalossom Co., Ltd.

Hal itu karena kontrak Miyawaki Sakura dengan agensi tersebut telah berakhir.

Pada Senin (1/11/2021), Vernalossom Co., Ltd mengonfirmasi kabar tersebut dengan merilis pernyataan melalui situs resmi agensi.

Baca juga: Miyawaki Sakura Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan HYBE Labels

Dilansir dari Soompi, Selasa (2/11/2021), Miyawaki Sakura segera bersiap untuk debut sebagai salah satu member girl group KPop baru di bawah naungan HYBE Labels.

Namun demikian, masih belum ada kepastian soal nama grup baru itu.

Menyusul informasi tersebut, perempuan berkebangsaan Jepang ini dikabarkan tiba di Korea Selatan pada Agustus lalu setelah mengumumkan kelulusannya dari grup lamanya, HKT48.

Baca juga: Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon Dikabarkan Bergabung dengan Girl Grup Baru HYBE

Sementara itu, Vernalossom Co., Ltd saat ini hanya mewakili dua mantan anggota IZ*ONE, yakni Yabuki Nako dan Honda Hitomi.

Sebagai informasi, Miyawaki Sakura memulai debutnya sebagai anggota girl group Jepang HKT48 pada 2011.

Setelah menempati peringkat 2 di "Produce 48" pada 2018, Miyawaki Sakura memulai debutnya sebagai anggota grup proyek IZ*ONE.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.