Kompas.com - 03/11/2021, 13:40 WIB
Ahn Yu Jin, member girl group IVE yang merupakan mantan anggota IZ*ONE. SoompiAhn Yu Jin, member girl group IVE yang merupakan mantan anggota IZ*ONE.

KOMPAS.com - Girl group baru Korea Selatan IVE secara resmi mengungkap Ahn Yu Jin sebagai member pertamanya.

Dilansir dari Soompi, Selasa (2/11/2021), malam, IVE mengonfirmasi Ahn Yu Jin sebagai member grup dengan merilis foto profil resmi melalui media sosial.

Awal tahun ini, Starship Entertainment bersiap untuk mendebutkan girl group baru sekitar paruh kedua tahun 2021.

Baca juga: Starship Entertainment Akan Luncurkan Girl Group Baru

Namun ketika itu, mereka tidak memberikan konfirmasi apakah Jang Won Young dan Ahn Yu Jin eks IZ*ONE akan menjadi bagian dari grup tersebut.

Sebelum diumumkan menjadi member IVE, Ahn Yu Jin debut sebagai penyanyi dalam girl group IZ*ONE yang terbentuk dari program survival Produce 48.

Baca juga: Savage Milik Aespa Jadi Album Girl Group Terlaris di 2021

Saat ini, perempuan kelahiran 1 September 2003 ini tengah disibukkan dengan menjadi pembawa acara di program musik SBS Inkigayo, bersama Jihoon TREASURE dan Sungchan NCT.

Kabarnya, girl grup bentukan Starship Entertainment ini akan memiliki enam anggota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.