Kompas.com - 23/11/2021, 09:58 WIB

KOMPAS.com - Tiket konser ATEEZ World Tour Seoul 2022 ludes terjual dalam waktu yang singkat.

Tiket pra-penjualan fan club yang dibuka pada 22 November 2021 pukul 20.00 waktu setempat, semuanya telah habis terjual.

Ini menjadi pencapaian boy group tersebut memecahkan rekor penjualan tiket konser untuk ketiga kalinya. 

Baca juga: ATEEZ Akan Gelar Konser Tur Dunia 2022, Berikut Jadwalnya

Sebelumnya, ATEEZ memamerkan kekuatan penjualan tiket mereka yang luar biasa dengan menjual habis tiket di 10 kota Amerika dan Eropa.

Tur konser dunia tersebut bertajuk The Fellowship: Beginning Of The End dan dijadwalkan dimulai di Seoul pada 7 Januari-9 Januari 2022.

Di Seoul, konser akan digelar di Olympic Hall.

Baca juga: Lirik Lagu Not Too Late - ATEEZ

Konser lalu dilanjutkan ke lima kota di Amerika Serikat, yakni Chicago, Atlanta, Newark, Dallas, dan Los Angeles mulai 18 Januari.

Setelah itu, mereka akan konser di enam kota di Eropa, yakni Amsterdam, London, Paris, Berlin, Warsawa, dan Madrid mulai 13 Februari 2022.

Konser ini merupakan penampilan tatap muka pertama dalam kurun waktu dua tahun sejak ATEEZ World Tour The Fellowship: Map The Treasure digelar pada Februari 2020.

Baca juga: Lirik Lagu Eternal Sunshine - ATEEZ

Namun, konser tersebut dihentikan karena melonjaknya kasus Covid-19 pada saat itu.

Sementara ATEEZ membuat comeback pada September lalu melalui mini album ketujuh mereka bertajuk ZERO: FEVER Part 3 yang memuat dua judul lagu utama yakni “Deja Vu” dan “Eternal Sunshine".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Starnews
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.