Kompas.com - 24/11/2021, 14:09 WIB
Minho SHINee yang tengah menjalankan tugas wajib militer. SoompiMinho SHINee yang tengah menjalankan tugas wajib militer.

KOMPAS.com - Personel SHINee, Minho, akan mengadakan pertemuan solo dengan para penggemarnya pada Desember tahun ini.

Dilansir dari Star News, Rabu (24/11/2021), Minho dijadwalkan mengadakan fan meeting bertajuk "CHOI MINHO FAN PARTY 'BEST CHOI's MINHO 2021”.

Fan meeting tersebut akan digelar pada 21 Desember 2021 pukul 20.00 waktu setempat di Grand Theater of Donghae Culture and Arts Center, Universitas Kwangwoon, Seoul.

Baca juga: Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Baru

Ini bakal menjadi fan meeting solo Minho yang diadakan sekitar 2 tahun 9 bulan terakhir.

Sebelumnya, Minho telah menggelar fan meeting “CHOI MINHO FANMEETING TOUR ENCORE <The Best CHOI's MINHO>” pada Maret 2019.

Sementara itu, pemesanan tiket untuk fan meeting ini nantinya tersedia di situs reservasi Internet Yes24 dan reservasi fan club akan dibuka pada 29 November pukul 20.00 waktu setempat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Minho SHINee dan Chae Soo Bin Bakal Bintangi Drama Baru

Sedangkan, untuk penggemar dari seluruh dunia yang tidak dapat hadir secara offline dapat mengikuti melalui saluran Beyond LIVE Naver V LIVE pada waktu yang bersamaan.

Minho sendiri mendapatkan popularitas global sebagai penyanyi melalui boy group SHINee, di bawah naungan SM Entertainment.

Selain itu, Minho juga memiliki bakat dalam berakting.

Ia telah berperan dalam serangkaian serial Netflix The Fabulous dan drama thriller, Goosebumps.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Starnews
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.