Kompas.com - 29/11/2021, 14:09 WIB
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa Instagram @ameer_azzikraAmeer Azzikra dan Nadzira Shafa

JAKARTA, KOMPAS.com- Resmi menikah dengan Ameer Azzikra pada 10 Juni 2021, Nadzira Shafa kini harus ikhlas melepas kepergian suaminya pada Senin (29/11/2021).

Kisah pilu Nadzira yang kehilangan suami tercinta Ameer disaat baru mengecap manisnya pernikahan juga pernah dialami selebriti Tanah Air lainnya.

Beberapa selebriti ini pernah merasakan kesedihan ditinggal pasangan hidup untuk selama-lamanya ketika usia pernikahan kurang dari tiga tahun, bahkan ada yang masih hitungan bulan. 

Baca juga: Ditinggal Dylan Sahara, Ifan Seventeen Akui Sudah Berdamai dengan Hati dan Ingin Move On

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut diantaranya.

Saipul Jamil

Penyanyi dangdut Saipul Jamil kehilangan istri tercinta, Virginia Anggraeni pada 3 September 2011 setelah mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Cipularang.

Saat itu Virginia yang berusia 21 tahun baru dinikahi Saipul 10 Maret 2011, hanya beberapa bulan sebelum kecelakaan terjadi.

Baca juga: Saipul Jamil Ingin Berziarah ke Makam Virginia Anggraeni

Tak cukup berduka atas meninggalnya Virginia, Saipul yang mengendarai mobil tersebut juga harus dipenjara karena dianggap lalai saat mengemudi.

Ririn Ekawati

Menikah tahun 2015, Ririn kehilangan suaminya, Ferry Wijaya, dua tahun setelah pernikahan.

Ferry meninggal dunia pada 11 Juni 2017 setelah berjuang melawan kanker darah.

Lebih memilukannya karena saat Ferry meninggal dunia, Ririn sedang menjalankan umrah dan empat jam sebelum suaminya meninggal, Ririn sempat berkomunikasi melalui video call.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.