Kompas.com - 02/12/2021, 10:06 WIB
Yein eks Lovelyz dikabarkan sudah lakukan pembicaraan dengan Sublime Artist Agency AllkpopYein eks Lovelyz dikabarkan sudah lakukan pembicaraan dengan Sublime Artist Agency

KOMPAS.com - Yein Eks Lovelyz menyatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan perwakilan dari Sublime Artist Agency.

Menurut laporan outlet media lokal, Rabu (1/12/2021), Yein telah bertemu dengan perwakilan agensi selama pencariannya untuk menemukan label baru.

“Jung Ye In (nama asli) baru-baru ini bertemu dengan perwakilan dari Sublime Artist Agency untuk membahas secara detail mengenai kontrak eksklusif,” ujar orang dalam industri, dikutip dari Allkpop, Kamis (2/12/2021).

Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut, tetapi belum tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Baca juga: Lovelyz Bubar, 7 dari 8 Anggota Hengkang dari Woollim Entertainment

Yein debut sebagai member termuda di grup Lovelyz pada 2014.

Pada 16 November 2021, tujuh dari delapan member Lovelyz memutuskan untuk hengkang dari Woollim Entertainment setelah kontrak mereka berakhir.

Sejauh ini, member eks Lovelyz, Mijoo dan Jiae telah menemukan agensi baru.

Mijoo bergabung dengan Antenna, agensi yang menaungi MC kondang Yoo Jae Suk.

Kemudian, Jiae telah menandatangani kontrak dengan YG KPLUS, anak perusahaan YG Entertainment.

Sublime Artist Agency merupakan rumah bagi artis termasuk Rain, Hani EXID, Im Na Young, Yerin Eks GFriend, Youngjae GOT7, beserta artis lainnya.

Baca juga: Resmi Bergabung dengan Agensi Baru, Mijoo Eks Lovelyz Beri Pesan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.