Kompas.com - 06/12/2021, 12:07 WIB
Girl group hasil ajang survival Girls Planet 999, Kep1er, bakal debut pada December 2021 SoompiGirl group hasil ajang survival Girls Planet 999, Kep1er, bakal debut pada December 2021

KOMPAS.com - Girl group Kep1er dikabarkan akan menunda jadwal debut mereka.

Hal itu terjadi karena salah satu staf Kep1er dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari Soompi, Minggu (5/12/2021), pihak agensi mengungkapkan bahwa seorang staf yang bekerja dengan Kep1ler dinyatakan positif Covid-19 di hari sebelumnya.

“Halo. Ini Wake One Entertainment dan Swing Entertainment. Kami ingin berikan pemberitahuan bahwa Kep1er, yang akan debut pada 14 Desember akan menunda promosi mereka,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Kep1er, Bentukan Girls Planet 999, Bakal Debut pada Desember 2021

Salah satu staf Kep1er dikonfirmasi terjangkit virus corona. Tetapi, beruntungnya seluruh member dinyatakan negatif setelah menjalani tes.

“Pada Sabtu (4/12/2021) pagi hari, salah satu staf pendamping Kep1er dinyatakan positif Covid-19. Di saat staf tersebut menunjukkan gejala virus, para member diuji dan semuanya dinyatakan negatif,” ujar pihak agensi.

Meskipun semua member Kep1er dinyatakan negatif Covid-19, seluruh aktivitas grup harus dihentikan sementara waktu.

“Untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan member dan staf, kami telah menghentikan semua kegiatan yang telah dijadwalkan, dan oleh karena itu jadwal promosi Kep1er terpaksa dimundurkan,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Umumkan Tanggal Debut, Kep1er Rilis Foto Teaser Individu

Sebagai informasi, girl grup Kep1er terbentuk dari hasil akhir program survival Mnet Girls Planet 999.

Program ini telah berakhir pada Oktober 2021 dan memiliki sembilan pemenang kontestan.

Kesembilan member yang berhasil debut di antaranya Kim Chaehyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Youngeun, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiaoting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.