Kompas.com - 07/12/2021, 14:11 WIB

KOMPAS.com - Salah satu member VICTON, Heo Chan, telah dinyatakan negatif Covid-19.

Sebelumnya, pada akhir November lalu, Heo Chan dinyatakan positif Covid-19 meskipun telah mendapat vaksinasi.

Member VICTON lainnya telah dites dan menunjukkan hasil negatif virus corona.

Pada Senin (6/12/2021), IST Entertainment mengumumkan bahwa Heo Chan telah dibebaskan dari karantina mandiri.

“Halo, ini IST Entertainment. Setelah Heo Chan dinyatakan positif Covid-19, ia mengikuti arahan otoritas kesehatan masyarakat dan tinggal di pusat perawatan untuk dirawat,” pungkas agensi, dikutip dari Soompi, Senin (6/12/2021).

“Ketika hasil tes terakhirnya kembali negatif, otoritas kesehatan masyarakat menyatakan bahwa ia dapat kembali beraktivitas dan melakukan promosi,” ungkap pihak agensi.

Meskipun dinyatakan negatif, member VICTON lainnya menjalani karantina mandiri karena diklasifikasikan sebagai kontak dekat.

Setelah menjalani karantina mandiri, pihak agensi menyatakan bahwa member VICTON dinyatakan negatif dan telah dibebaskan dari karantina.

IST Entertainment berjanji akan melakukan yang terbaik demi keamanan artisnya dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Untuk ke depannya, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keamanan artis kami, dan mengikuti protokol pencegahan Covid-19 secara ketat,” ujar IST.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.