Kompas.com - 10/12/2021, 10:33 WIB

KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi, Yoon Eun Hye, dikabarkan positif terinveksi virus corona atau Covid-19

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Kamis (9/12/2021), Yoon Eun Hye mengumumkan bahwa ia tertular virus corona dari salah satu anggota keluarganya.

“Salah satu anggota keluarga saya sedang tidak enak badan, jadi mereka pergi untuk tes PCR untuk berjaga-jaga dan dinyatakan positif Covid-19,” ujar Yoon Eun Hye, dikutip dari Allkpop, Jumat (10/12/2021).

Setelah mendengar kabar tersebut, mantan member girl group Baby V.O.X ini memutuskan untuk menjalani tes dan dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Yoon Eun Hye Ungkap Rahasia di Balik Adegan Ciumannya dengan Joo Ji Hoon di Princess Hours

“Setelah mendengar kabar itu, saya segera pergi untuk diuji dan mendapatkan hasilnya hari ini. Saya melakukan karantina mandiri dengan mengikuti pedoman dari pihak berwenang serta fokus pada pemulihan diri,” ungkap Yoon Eun Hye.

Wanita berumur 37 tahun ini memastikan tidak ada gejala serius, dan menghimbau kepada seluruh orang untuk menjaga kesehatan.

“Untungnya saya tidak memiliki gejala yang parah. Harap berhati-hati dan jaga kesehatan Anda,” lanjutnya.

Yoon Eun Hye memulai karirnya dengan debut bersama grup Baby V.O.X pada tahun 1999.

Baca juga: Yoon Eun Hye Kejutkan Gong Yoo, Tanya Kenapa Belum Menikah

Setelah grup tersebut bubar pada 2005, ia memulai karir dengan berfokus dalam dunia akting.

Nama Yoon Eun Hye telah beberapa kali disebut dalam acara ragam populer SBS Running Man. Hal itu terjadi sejak ada interaksi sebelumnya dengan Kim Jong Kook di acara X-Man.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.