Kompas.com - 16/12/2021, 15:05 WIB

KOMPAS.com - Aktris Moon Chae Won dan Lee Jae Hoon menghadiri konferensi pers untuk film audio baru mereka, Floor.

Pada Kamis (16/12/2021), konferensi pers diadakan secara online untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Film audio pertama Naver ini akan menggabungkan suara aktor utama dengan efek visual, yang menyajikan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca juga: Moon Chae Won Resmi Bergabung dengan YNK Entertainment

Melalui penggunaan efek grafis, suara, dan musik, film audio Floor diharapkan dapat memberikan pengalaman yang akan menarik perhatian dunia.

Floor merupakan film bergenre thriller misteri yang menceritakan kisah profiler Kang Ho (Lee Jae Hoon) yang bekerja dengan petugas polisi Shin Ji Ho (Moon Chae Won) untuk mengungkap kebenaran di balik insiden misterius yang terus terjadi di sebuah vila.

Ini merupakan proyek kerja sama perdana Lee Jae Hoon dengan Moon Chae Won.

Baca juga: Pujian Lee Joon Gi untuk Moon Chae Won Usai Syuting Flower of Evil

“Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan Moon Chae Won dalam sebuah proyek bersama, tetapi pertemuan pertama kami adalah di Blue Dragon Film Awards 10 tahun yang lalu,” kata Lee Jae Hoon.

Ia berkata, mereka berdua memenangi penghargaan pendatang baru tepat bersebelahan satu sama lain.

"Saat itu, kami dengan malu-malu menyapa satu sama lain setelah menerima piala penghargaan pendatang baru. Setelah saling menyapa, kami berbagi minat untuk dapat bekerja sama suatu hari nanti dan pada akhirnya kami bertemu dan itu membuat saya merasa senang,” lanjut Lee Jae Hoon.

Baca juga: Lee Joon Gi Puji Kinerja Moon Chae Won Selama Syuting Flower of Evil

Moon Chae Won juga memberikan kesan pertamanya setelah bertemu dengan Lee Jae Hoon.

“Setelah kami menerima penghargaan pendatang baru, kami juga saling menyapa di acara tersebut setelah pemutaran perdana film. Ini menjadi momen yang sangat menyenangkan untuk bertemu lagi, tetapi ada juga beberapa aspek yang tidak menguntungkan,” ujar Moon Chae Won.

Baca juga: Lee Joon Gi: Moon Chae Won Yakinkan Aku Terlibat di Flower of Evil

“Pasti ada ada beberapa penggemar yang menantikan proyek di mana wajah kami berdua muncul bersama. Tapi aku menantikan pertemuan seperti itu di lain waktu,” kata Moon Chae Won lagi.

Memiliki total enam episode, Floor akan tersedia untuk ditonton secara gratis melalui Vibe pada 27 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.