Kompas.com - 22/12/2021, 10:57 WIB

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran akan membintangi drama produksi TVING berjudul Internal Medicine Director Park.

TVING mengungkap poster drama terbarunya, memperlihatkan karakter kedua pemain utama dengan konsep merah muda.

Diadaptasi dari webtoon, Internal Medicine Director Park merupakan drama bergenre komedi yang menceritakan kehidupan seorang dokter yang lucu sekaligus menyedihkan.

Lee Seo Jin berperan sebagai Park Won Jang, yang bermimpi menjadi dokter sejati, namun terhambat karena memiliki klinik yang hampir tidak ada pasien.

Ra Mi Ran berperan sebagai Sa Mo Rim, istri Park Won Jang yang lebih percaya pada pengobatan rumahan dibandingkan suaminya.

Meskipun begitu, Sa Mo Rim tetap berikan dukungan dengan penuh semangat kepada suaminya, dengan sifat cerobohnya yang akan menghibur pemirsa.

Kedua pemeran utama drama itu memberikan kesannya selama mengerjakan proyek drama bersama.

“Tak perlu dikatakan lagi, ia adalah aktris yang sangat hebat. Menyenangkan bisa lakukan akting bersama, dan juga sangat menyenangkan berbicara dengannya di luar syuting. Dia aktris yang sangat menyegarkan,” ungkap Lee Seo Jin, dikutip dari Soompi, Rabu (22/12/2021).

“Dia memiliki sisi tsundere (tampak dingin di luar, tetapi hangat di dalam) dengan menjagamu tanpa kamu sadari. Dia juga tahu akan banyak hal, jadi ia akan menjawab semua yang kamu tanyakan,” ujar Ra Mi Ran.

Internal Medicine Director Park dijadwalkan tayang perdana pada 14 Januari 2022 melalui TVING.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.