Kompas.com - 31/12/2021, 10:14 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis Doel Sumbang hingga Danilla Riyadi akan meramaikan acara malam pergantian tahun 2021-2022 yang bertajuk Virtual Festive Session 2021.

Ada dua rangkaian kegiatan di acara tersebut, yakni "Ethnotic Spesial Malam Tahun Baru" dan "Supermusic Spirit of The Decade".

Acara digelar virtual pada Jumat (31/12/2021) malam di kanal Youtube Napak Jagat Pasundan Official dan Hellprint Official.

"Untuk acara Ethnotic Spesial Malam Tahun Baru akan diisi banyak bintang tamu ternama," ujar Perwakilan Coklat Kita, Andri Yulandri kepada Kompas.com, Jumat (31/12/2021).

Para penampil adalah Doel Sumbang, Rita Tila, Fanny Sabila, Ega Robot yang akan berkolaborasi dengan beberapa grup dan komunitas ECB. Contohnya, Samba Sunda, Disco Ethnic, Ethno Progresive, dan Dea Percussion.

Sementara itu "Supermusic Spirit of The Decade" akan menampilkan Danilla, Death Vomit, 510, Gardenia, dan Baskatic.

"Ini momen yang tak terlupakan. Senang banget bisa manggung di acara yang keren dan lintas genre," tutur Danila.

Musisi muda Jawa Barat yang terlibat di Napak Jagat Pasundan, Fanny Sabila, mengatakan pertunjukan ini mengobati kangennya untuk tampil off air di depan audiens, karena keterbatasan pandemi.

"Mudah-mudahan penampilan Fanny dapat memberikan suatu tontonan yang menarik buat semua," kata dia

Di rumah saja

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.