Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Komedi

Kompas.com - 06/01/2022, 13:09 WIB
Christy Tolukun,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Aktris Han Ji Eun dan aktor Hong Jong Hyun dikonfirmasi akan membintangi drama komedi terbaru.

Keduanya akan beradu akting dengan bintang utama lainnya dalam drama An Ant is Riding.

Pada 6 Januari diumumkan bahwa Han Ji Eun, Hong Jong Hyun, Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang akan membintangi drama bergenre komedi, An Ant is Riding.

An Ant is Riding mengisahkan tentang lima investor ritel (dikenal sebagai "semut" dalam bahasa Korea) saat mereka belajar tentang kehidupan, persahabatan, dan cinta melalui investasi saham.

Drama ini akan menggambarkan kisah-kisah yang berhubungan dengan orang-orang biasa yang bertemu di klub investasi misterius dan bekerja menuju kesuksesan investasi.

Dalam drama tersebut, Han Ji Eun akan berperan sebagai Yoo Mi Seo, seorang calon pengantin yang bahagia yang kemudian mengalami kegagalan dalam investasi saham.

Sementara Hong Jong Hyun akan berperan sebagai Choi Sun Woo, seorang misterius berusia 33 tahun yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada tetapi mengendarai mobil mewah.

Lalu, Jung Moon Sung, dalam perannya menjadi Kang San, seorang “freeter” yang tidak memiliki pekerjaan penuh waktu, dan Kim Sun Young akan menjadi Jung Haeng Ja, pemilik restoran jokbal yang populer.

Terakhir, Jang Gwang dikonfirmasi akan memerankan Kim Jin Bae, seorang guru bahasa Inggris yang mulai berinvestasi saham setelah pensiun.

Sebagai drama pertama tentang perdagangan saham di Korea, An Ant is Riding diharapkan dapat memberikan hiburan tetapi tetap mendidik.

Drama ini akan disutradarai oleh Choi Ji Young, yang sebelumnya menggarap What’s Wrong with Secretary Kim dan Beyond Evil.

Naskahnya akan ditulis oleh tim Im Yeon Soo, yang telah dipuji untuk drama komedi termasuk Birthcare Center, The Sound of Your Heart, dan My Wife Is Have an Affair This Week.

An Ant is Riding dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 melalui TVING.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com