Kompas.com - 11/01/2022, 17:27 WIB
Penyanyi Lesti Kejora DOK. 3D ENTERTAINMENTPenyanyi Lesti Kejora

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lesti Kejora merilis single teranyar yang berjudul "Lentera".

Ini merupakan single kolaborasi Lesti Kejora dengan Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu dan Andi Rianto sebagai produser musik di bawah naungan label musik 3D Entertainment.

Lagu tersebut pertama kali dirilis bertepatan dengan Lesti dan suaminya, Rizky Billar, menampilkan wajah dan mengungkapkan nama lengkap Baby L, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Nama Anak hingga Lesti Kejora Akui Sempat Takut Gendong Sang Anak

“Aku sudah lama ingin menciptakan lagu persembahan seorang ibu untuk anaknya, kalau lagu 'Bunda' kan, dari seorang anak untuk ibunya," ungkap Melly Goeslaw dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (11/1/2022).

"Saat pembuatannya nggak terlalu sulit, karena aku membayangkan bagaimana menjadi seorang ibu, besarnya cinta seorang ibu terhadap anaknya, perasaan cemas, perasaan ingin menjaga anaknya sangat besar," ujar Melly Goeslaw melanjutkan.

Musik "Lentera" dikerjakan oleh Andi Rianto.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Nama Anak hingga Lesti Kejora Akui Sempat Takut Gendong Sang Anak

Pertama kali mendengar demo "Lentera" dan melantunkannya, Lesti Kejora mengaku langsung meneteskan air mata karena menurutnya sangat menyentuh hati.

“Dede nangis, bahkan saat rekaman itu nangis. Liriknya tuh bikin merinding dan haru, membayangkan Ibu, membayangkannya menjadi Ibu, campur aduk," tutur Lesti Kejora.

Sementara itu, musik video "Lentera" disutradarai dan diperankan oleh Rizky Billar sendiri.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Umumkan Nama Baby L

Pesan lagu digambarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang khawatir saat menjalani hari-hari sebelum kelahiran Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.