Kompas.com - 13/01/2022, 10:17 WIB
ENHYPEN ENHYPEN

KOMPAS.com – Kesuksesan diraih oleh boy group ENHYPEN dengan album repackage pertama mereka, DIMENSION: ANSWER.

Album tersebut berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Pada 10 Januari 2022, ENHYPEN membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan album repackage mereka, DIMENSION : ANSWER.

Baca juga: Ingin Tajamkan Koreografi, ENHYPEN Belajar dari BTS untuk Comeback Dimension: Answer

Sebagai informasi, DIMENSION: ANSWER menjadi versi yang dikemas ulang dari album studio pertama ENHYPEN, DIMENSION: DILEMMA, yang dirilis pada Oktober 2021.

Tak lama setelah dirilis, baik album maupun lagu utama “Blessed-Cursed” melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada 11 Januari 2022, DIMENSION : ANSWER telah mencapai nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 11 wilayah berbeda, termasuk Jepang, India, Polandia, Uni Emirat Arab, dan Filipina.

Baca juga: Comeback dengan Album Dimension: Answer, ENHYPEN Angkat Tema Kecurigaan Remaja pada Dunia

Selain itu, DIMENSION : ANSWER menduduki puncak tangga album harian Oricon pada 10 Januari, mencatat 98.841 eksemplar terjual di Jepang.

Sementara itu, lagu “ Blessed-Cursed” telah mencapai posisi pertama tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya sembilan wilayah berbeda.

“Blessed-Cursed” juga melonjak ke puncak chart realtime domestik Bugs, diikuti oleh B-side “Polaroid Love” dan “Outro: Day 2” masing-masing di nomor 2 dan 3.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.