Kompas.com - 21/01/2022, 11:33 WIB
Personel boy group ONEUS, Leedo SoompiPersonel boy group ONEUS, Leedo

KOMPAS.com – Member boy group ONEUS, Leedo, dikabarkan akan melanjutkan aktivitasnya setelah hiatus karena masalah kesehatan.

Sebelumnya, Leedo ONEUS mengalami peradangan pada telapak kakinya sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Oleh sebab itu, Leedo mengurangi aktivitasnya di grup untuk fokus pada perawatannya. Hal ini diungkapkan oleh agensinya, RBW.

“Pada 11 Januari, Leedo dirawat di rumah sakit setelah mengalami peradangan pada telapak kakinya, dan dia disarankan untuk berhati-hati dengan aktivitas sehari-harinya selama sekitar satu minggu,” kata RBW, dilansir dari Soompi, Jumat (21/1/2022).

Baca juga: ONEUS Umumkan Rencana Tur Konser di Amerika Serikat

“Oleh karena itu, Leedo mengurangi partisipasinya dalam aktivitas terjadwal sebanyak mungkin dan menerima perawatan yang konsisten,” lanjut RBW.

Setelah melakukan perawatan, Leedo telah dinyatakan sembuh total dan dapat kembali beraktivitas bersama ONEUS.

Pada Kamis (20/1/2022), RBW membagikan pernyataan tersebut.

“Kami diberitahu oleh seorang spesialis bahwa peradangan telah sembuh total dan Leedo hanya perlu beristirahat beberapa hari lagi karena Leedo secara konsisten mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke aktivitas," tulis RBW.

Baca juga: ONEUS dan ONEWE Berkolaborasi dalam Lagu Musim Dingin

"Oleh karena itu, telah diputuskan bahwa ia akan bergabung dengan aktivitas terjadwal ONEUS yang akan datang,” kata RBW lagi.

RBW juga mengungkapkan bahwa di masa mendatang akan mencegah kejadian seperti yang dialami Leedo.

“Di masa depan, kami akan bekerja untuk mencegah terulangnya peradangan Leedo dan bergerak maju sambil lebih dekat memeriksa kesehatan artis kami,” kata RBW.

Baca juga: Rilis Teaser, ONEUS Umumkan Tanggal Konser dan Comeback 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.