Kompas.com - 24/01/2022, 07:38 WIB

KOMPAS.com- Aktor cilik Matthew White yang dikenal atas perannya sebagai Hendrick di film Danur, dikabarkan meninggal dunia.

Lahir dan besar di Jakarta, Indonesia, Matthew diketahui berusia 12 tahun pada Desember 2021 lalu.

Dia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Selain tercatat membintangi Danur 2 dan Danur 3, Matthew diketahui pernah muncul di beberapa iklan produk.

Dalam video yang pernah diunggah kanal YouTube Adenraja, Matthew pernah mengaku memiliki penyakit diabetes yang diturunkan dari ayahnya.

Karena penyakit diabetes yang dideritanya, Matthew yang masih berusia  belasan tahun sudah harus mengatur makanan yang dikonsumsinya.

Kabar duka meninggalnya Matthew diketahui dari unggahan bintang Danur, Prilly Latuconsina.

"Dear Matthew. Anak baik, anak pintar, anak manis, sekarang kamu udah enggak sakit lagi ya sayang. Pasti kamu sudah bahagia di surga," tulis Prilly seperti dikutip Kompas.com dari Instagram-nya, Senin (24/1/2022).

Selain Prilly, Risa Saraswati yang menulis cerita Danur juga ikut mengenang sosok Matthew dengan mengunggah video ketika mereka berakting untuk film Danur.

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun," tulis Risa.

"Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," sambung Risa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.