Kompas.com - 24/01/2022, 12:01 WIB
Member boy group WINNER Lee Seung Hoon SoompiMember boy group WINNER Lee Seung Hoon
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Personel boy group WINNER, Lee Seung Hoon, telah dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini diketahui dari agensinya, YG Entertainment.

Dilansir Allkpop, Senin (24/1/2022), YG Entertainment mengumumkan Lee Seung Hoon WINNER telah dinyatakan positif Covid-19.

"Menjelang sebuah kegiatan pada 23 Januari, Lee Seung Hoon terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri. Ternyata hasilnya positif,” ungkap YG Entertainment.

Baca juga: Song Mino WINNER Bicarakan Album TO INFINITY

Sementara anggota lain dari WINNER telah dites dan dinyatakan negatif Covid-19.

“Setelah mendapatkan hasilnya, semua anggota WINNER segera menghentikan jadwal mereka dan menjalani tes PCR. Setelah itu, hanya Lee Seung Hoon yang dikonfirmasi positif,” sambung agensi tersebut.

YG Entertainment juga menambahkan bahwa Lee Seung Hoon telah divaksinasi lengkap dan tidak memiliki gejala tertentu bahkan, ketika dia dikonfirmasi positif Covid-19.

Karena salah satu artisnya terpapar Covid-19, agensi tersebut menghentikan jadwal mereka hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Bersiap Comeback, Song Mino WINNER Akan Hitung Mundur Secara Live

Lee Seung Hoon merupakan rapper boy group WINNER.

Ia kerap disapa Hoony oleh para penggemarnya. Sebelum tergabung dengan Winner, ia sudah dikenal lebih dulu lewat acara bergengsi SBS, Kpop Star.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.