Kompas.com - 26/01/2022, 13:14 WIB
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Boy group Korea Selatan, WEi, terpaksa menghentikan aktivitas grup untuk sementara.

Hal ini karena tiga personel WEi dikonfirmasi positif Covid-19.

Dilansir Soompi, Rabu (261/2022), tiga personel WEi yang dinyatakan positif Covid-19 yakni Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa.

Agensi WEi, OUI Entertainment,  mengumumkan saat ini para member lain WEi Jang Dae Hyeon, Kim Yo Han, dan Kim Jun Seo masih menunggu hasil tes.

“Kami menginformasikan bahwa artis kami WEi Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa telah dinyatakan positif Covid-19,” kata OUI Entertainment.

“Kim Dong Han menunjukkan gejala Covid-19, jadi semua anggota WEi menjalani tes PCR. Dan tiga member hasilnya positif,” lanjut agensi tersebut.

Mengetahui hal tersebut, OUI Entertainment memutuskan untuk menghentikan kegiatan WEi yang telah dijadwalkan.

OUI Entertainment juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan sesuai peraturan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan para artisnya.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa, serta kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih,” sambungnya.

Sebelumnya, baik Kim Yo Han dan Kim Jun Seo didiagnosis Covid-19 pada November 2021, sementara Jang Dae Hyeon terpapar Covid-19 pada Desember lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.