Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WEi Hentikan Aktivitas karena Tiga Personel Dinyatakan Positif Covid-19

Kompas.com - 26/01/2022, 13:14 WIB
Christy Tolukun,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Boy group Korea Selatan, WEi, terpaksa menghentikan aktivitas grup untuk sementara.

Hal ini karena tiga personel WEi dikonfirmasi positif Covid-19.

Dilansir Soompi, Rabu (261/2022), tiga personel WEi yang dinyatakan positif Covid-19 yakni Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa.

Agensi WEi, OUI Entertainment,  mengumumkan saat ini para member lain WEi Jang Dae Hyeon, Kim Yo Han, dan Kim Jun Seo masih menunggu hasil tes.

“Kami menginformasikan bahwa artis kami WEi Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa telah dinyatakan positif Covid-19,” kata OUI Entertainment.

“Kim Dong Han menunjukkan gejala Covid-19, jadi semua anggota WEi menjalani tes PCR. Dan tiga member hasilnya positif,” lanjut agensi tersebut.

Mengetahui hal tersebut, OUI Entertainment memutuskan untuk menghentikan kegiatan WEi yang telah dijadwalkan.

OUI Entertainment juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan sesuai peraturan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan para artisnya.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa, serta kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih,” sambungnya.

Sebelumnya, baik Kim Yo Han dan Kim Jun Seo didiagnosis Covid-19 pada November 2021, sementara Jang Dae Hyeon terpapar Covid-19 pada Desember lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com