Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Next Vibes, Ajang Pencarian Bakat Online Berhadiah Rp 1 Miliar

Kompas.com - 22/02/2022, 20:28 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform kolaborasi industri di Indonesia, Eventori menggelar ajang pencarian bakat online terbesar dengan total hadiah Rp 1 miliar.

Ajang yang diberi nama The Next Vibes ini terbuka bagi semua ragam pertunjukan, seperti menyanyi, menari, band, presenter, akting, sulap, stand up comedy, modelling, dan sebagainya.

Syaratnya hanya mengunggah video penampilan di Instagram.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (22/2/2022), Digital Media Business Manager Eventori Ferally Mahardika mengatakan selama dua tahun mereka telah melakukan sejumlah pencarian bakat dan kompetisi dengan respons yang sangat baik.

"Karena itu, sebagai perwujudan visi Eventori, kami menggelar The Next Vibes sebagai ajang pencarian bakat online terbesar dengan hadiah total Rp 1 miliar,” kata Ferally Mahardhika.

Dengan tingkat penetrasi internet yang semakin luas, Ferally yakin acara ini benar-benar membuka peluang tanpa sekat jarak dan wilayah.

Sepanjang 2022, kompetisi akan digelar dalam tiga putaran dan pada akhir tahun akan digelar panggung spektakuler sebagai puncak dari ajang ini.

Untuk menguatkan program pencarian bakat terbesar ini, Eventori membuat program video yang diberi judul Nge-Vibes.

Nge-Vibes akan tayang di Youtube The Next Vibes.

Untuk Edisi perdana Nge-Vibes, Eventori mengundang Ade “Govinda” Nurulianto, gitaris band Govinda dan komposer lagu yang produktif.

“Ini sebuah ajang kompetisi yang sangat menarik dan membuka peluang bagi siapa aja untuk ikutan," kata Ade yang mengaku dulu ikut ajang kompetisi Dream Band.

"Menariknya kompetisi ini yang digelar Eventori tidak hanya di bidang nyanyi atau band aja, tapi di semua bidang yang memungkinkan para peserta menunjukkan bakat terbaiknya. Sebuah kesempatan bagus buat mereka," sambung Ade.

Selain mendapat hadiah uang Rp 1 miliar, para pemenang di kategori musik akan mendapat kesempatan memproduksi singel bersama Sony Music Indonesia.

Pendaftaran peserta akan dibuka mulai 22 Februari sampai dengan 9 Mei 2022.

Informasi selengkapnya kunjungi laman tnv.eventori.id dan Instagram: @TheNextVibes.id dan @Eventori.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com