Kompas.com - 22/04/2022, 03:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Christian Sugiono menemukan banyak fakta unik dari hasil tes DNA yang belum lama ini dijalaninya.

Suami Titi Kamal tersebut semakin sadar bahwa dia memang kurang berbakat dalam urusan hitung-hitungan dan segala hal tentang matematika.

Pria yang akrab disapa Tian itu merasa dia memang lebih cocok untuk bekerja di bidang yang berhubungan dengan kesenian.

Baca juga: Christian Sugiono dan Titi Kamal Ungkap Perbedaan Potensi Kedua Anaknya

"Ternyata benar juga gue enggak cocok, misalnya, berkutat dengan banyak angka, gue lebih cocok berkutat dengan sesuatu yang berhubungan dengan seni," kata Tian saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Tak hanya itu saja, Christian Sugiono juga mempelajari hal baru tentang masalah kesehatan di dalam dirinya.

Ayah dua anak tersebut rupanya memiliki tubuh yang akan selalu terjaga walaupun banyak mengonsumsi makanan.

Baca juga: Christian Sugiono dan Titi Kamal Makin Paham Potensi Diri Berkat Tes DNA

"Dan masalah makanan juga aku ada satu bagian dari result-nya kalau aku makan, mau makan sebanyak apa pun, enggak akan gemuklah," ujarnya.

Christian Sugiono dan Titi Kamal baru saja ditunjuk sebagai brand representatif dari Asa Ren yang bergerak di bidang tes DNA.

Tian dan Titi mengaku senang karena tes DNA ternyata memiliki banyak manfaat untuk bisa lebih mengenali kelebihan dan kekurangan di dalam tubuhnya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.