Kompas.com - 20/05/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com- Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp untuk sidang pencemaran nama baik terhadap mantan istri Amber Heard ini sedang ramai dibicarakan.

Camille Vasquez telah merebut hati penonton di seluruh dunia dengan menyaksikan kasus pengadilan yang disiarkan langsung.

Tekad dan hasratnya untuk mendapatkan keadilan bagi kliennya telah menjadi salah satu poin pembicaraan terbesar selama lebih dari sebulan persidangan berlangsung.

Terlebih ketika pemeriksaan silang berlangsung, Camille mencecar Amber Heard dan tim pengacaranya hingga tak bisa berkutik. Siapa Camille Vasquez?.

Baca juga: Tahu Diisukan Pacari Johnny Depp, Begini Respons Camille Vasquez

Camille Vasquez diketahui lahir bulan Juli tahun 1984 dan berkebangsaan Amerika.

Dikutip dari website resmi kantor pengacara Brown Rudnick, status Camille masih sebagai associate.

Associate, menurut website Cornell Law School adalah pengacara junior atau senior yang bekerja untuk organisasi profesional, seperti firma hukum, atau dipekerjakan oleh pengacara lain. Mereka tidak dianggap sebagai mitra atau anggota firma hukum.

Sebelum di Brown Rudnick, Camille adalah seorang pengacara di sebuah firma nasional di Los Angeles.

Praktiknya saat ini berfokus pada gugatan pencemaran nama baik pihak penggugat, dengan pengalaman tambahan dalam menangani sengketa kontrak, gugatan terkait bisnis, dan klaim terkait pekerjaan.

Baca juga: 4 Aksi Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp di Pengadilan Buat Amber Heard dan Tim Pengacaranya Tak Berkutik

Dia telah berhasil menuntut dua kasus pelanggaran kewajiban fidusia untuk klien terkenal. Camille juga menemukan cara yang baik untuk melindungi reputasi mereka.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.