Kompas.com - 14/06/2022, 12:57 WIB

KOMPAS.com- Lady Gaga dikabarkan dalam pembicaraan awal untuk memerankan Harley Quinn untuk sekuel Joker yang kemungkinan akan dibintangi lagi oleh Joaquin Phoenix.

Kabar Lady Gaga sebagai pemeran Harley Quinn langsung ramai di media sosial dan membuat netizen membanding-bandingkannya dengan Margot Robbie, pemeran Harley Quinn sebelumnya.

Terlepas dari kehebohan tersebut, berikut ini beberapa aktris yang pernah memerankan karakter Harley Quinn baik langsung maupun sebagai pengisi suara.

Arleen Sorkin

Merupakan sumber inspirasi terciptanya karakter Harley Quinn. Paul Dini mengaku terinspirasi untuk membuat Harley Quinn setelah menonton teman kuliahnya, Arleen Sorkin, memainkan badut dalam adegan surealis dari opera sabun Days of Our Lives.

Dalam klip tersebut, karakternya muncul sebagai badut lapangan sepatu roda yang flamboyan.

Baca juga: Lady Gaga Ditawari Peran Harley Quinn di Joker 2

"Saya pikir, Mungkin harus ada seorang gadis (bekerja dengan Joker)," kata Dini kepada Vulture.

"Dan saya berpikir, Haruskah gadis itu menjadi seperti preman jalanan yang tangguh? Atau seperti antek atau semacamnya? Dan kemudian tiba-tiba ide tentang seseorang yang lucu mengejutkan saya," lanjutnya.

Dia melanjutkan untuk memulai peran di musim pertama Batman: The Animated Series tahun 1992, dan mengulanginya dalam delapan pertunjukan dan video game lagi.

Aksen Brooklynnya yang sengau dan bernyanyi menjadi dasar untuk suara Harley Quinn yang ikonik yang coba ditiru oleh hampir semua aktris lain yang menyuarakan karakter tersebut.

Mia Sara

Mia Sara sebagai Harley Quinn di serial tvgamerant Mia Sara sebagai Harley Quinn di serial tv

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.