Kompas.com - 22/06/2022, 09:07 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Spotify meluncurkan K-Pop ON! Track, situs yang menampilkan semua hal tentang K-Pop.

K-Pop ON! Track akan menghadirkan semua berita K-Pop di Spotify, baik bagi yang hanya ingin tahu tentang K-pop hingga mereka yang penggemar K-Pop sejati.

Di dalamnya terdapat antara lain wawancara eksklusif dengan artis, berita dan tren dari industri K-Pop.

Dikurasi untuk melengkapi pengalaman streaming, K-Pop ON! Track penuh berisi konten yang akan membawa penggemar menyelami dunia K-Pop lebih dalam lagi.

Di dalamnya terdapat pemaparan mengenai terminologi di dunia K-Pop hingga panduan langkah demi langkah untuk membuat playlist Spotify Blend dengan BTS.

Selain itu ada rangkaian seri yang didedikasikan di "We Stan" (dimulai dengan NCT127) hingga duduk bersama pakar musik K-Pop dari Spotify.

Situs K-Pop ON! Track ini hadir untuk merayakan talenta yang terlibat di balik pembuatan lagu dan para fans yang berada di garda terdepan K-Pop.

Playlist unggulan K-Pop terbaru, K-Pop ON! (?), telah mendapatkan miliaran streaming untuk genre tersebut sejak 2014.

Seiring dominasi lagu Pop di peringkat lagu terpopuler dan merambahnya genre musik ini ke seluruh dunia, K-Pop ON! (?) memiliki lebih dari 3,9 juta pengikut pada Mei 2022.

Amerika Serikat, Indonesia, dan Filipina menduduki peringkat teratas untuk negara-negara yang paling banyak mendengarkan playlist tersebut.

K-pop bisa dianggap lebih dari sebuah genre musik, tetapi juga pusat budaya untuk para fandom, superstar, tren mode, dan banyak lagi.

Karena itu K-Pop ON! Track akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi para fans untuk menyelami fenomena yang mendunia ini lebih dalam lagi.

K-Pop ON! Track hadir dengan konten baru yang dirilis setiap minggu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.