Kompas.com - 30/06/2022, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Maxime Bouttier buat kejutan setelah diketahui main film yang juga dibintangi Julia Roberts dan George Clooney, Ticket to Paradise.

Di film tersebut Maxime Bouttier berperan sebagai orang Bali yang akan dinikahi oleh anak dari Julia Roberts dan George Clooney.

Sebelum membintangi film Hollywood pertamanya, Maxime diketahui pernah tercatat membintangi sejumlah judul film dan sinetron.

Mengawali karier lewat sinetron Arti Sahabat Musim Kedua, aktor kelahiran Prancis, 29 tahun lalu itu kemudian mulai mulai membintangi berbagai judul film, FTV, web seri.

Baca juga: Maxime Bouttier Akting Bareng George Clooney dan Julia Roberts dalam Film Ticket to Paradise

Beberapa judul film yang pernah dibintangi Maxime Bouttier juga memiliki beragam genre, dari romantis hingga horor.

Seperti Refrain, Kamar 207, Remember When, Hantu Kuburan Tua, The Perfect Husband, Kuntilanak 2, Matt & You.

Maxime Bouttier juga tercatat sebagai pemeran Tegar di web seri Magic Hour the Series selama dua musim.

Di tahun 2017, Maxime pernah mencoba terjun ke dunia musik dan mengeluarkan singel berjudul "Sunset" yang juga merupakan soundtrack film yang dibintanginya, Meet Me After Sunset.

Soal urusan asmara, Maxime diketahui pernah berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Prilly Latuconsina.

Mulai pacaran Desember 2017, hubungan keduanya kandas di tahun 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.