Kompas.com - 09/08/2022, 09:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist merupakan Drama Korea sejarah- Medis terbaru dari tvN yang berdasarkan novel dengan menggunakan judul yang sama.

Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung akan menjadi pemeran utama dalam drama Poong, The Joseon Psychiatrist yang tayang Agustus ini.

Simak profil para pemain dan karakternya, yuk!

Baca juga: Sinopsis Room Alone 2, Kisah dari Kamar 401 Hingga 410

1. Kim Min Jae

Pada kali ini Kim Min Jae akan memerankan tokoh Yoo Se Poong, seorang dokter akupuntur dari rumah sakit kerajaan yang digulingkan karena terlibat konspirasi.

Tak hanya tampan, Kim Min Jae yang jago nge-rap ini kerap disebut mirip aktor kawakan Korea, Yeo Jin Goo.

Pria kelahiran 1 November, 26 tahun silam ini memulai karir pada drama Korea Forever Young yang tayang pada 2014.

Baca juga: Sinopsis Trainwreck Woodstock 99, Festival Musik Paling Mengerikan

2. Kim Hyang Gi

Kim Hyang Gi dalam drama ini akan memerankan sosok Seo Eun Woo yang merupakan seorang janda muda dan merupakan putri dari keluarga bangsawan yang memiliki rasa empati tinggi, jeli dengan pemikiran tajam.

Aktris kelahiran 9 Agustus 2000 silam ini sebentar lagi akan menginjak usia 22 tahun. Walaupun terbilang muda, Kim Hyang Gi sudah merasakan dunia showbiz Korea sejak 2007.

Kim Hyang Gi mulai dikenal publik saat membintangi drama Korea Salt Doll. Disusul Drama lain seperti Sweet Revenge, Fly, At Eighteen, hingga masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Official Competition, Miliarder Farmasi yang Memproduksi Film

3. Kim Sang Kyung

Ia akan memerankan karakter Gye Ji Han, seorang dokter eksentrik dan juga guru dari Yoo Se Poong.

Aktor kawakan kelahiran 1 Juni 1972 memulai debut drama Korea di tahun 1998 pada serial Advocate dan disusul drama Korea lainnya.

Berpengalaman lebih dari 24 tahun sebagai pemeran pendukung, Kim Sang Kyung sempat mendapatkan penghargaan Best Couple Award pada 2014 di Busan, Korea.

Itu dia profil dari pemeran utama drama Poong, The Joseon Psychiatrist

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.