Kompas.com - 17/08/2022, 17:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Nama Tyara Renata banyak dibicarakan setelah ungkapan hati suaminya, Surya Insomnia viral di media sosial.

Dalam potongan video yang viral, Surya mengucap rasa terima kasih atas doa istrinya hingga membuat dia seperti sekarang ini.

"Sayang Tyara makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," kata Surya Insomnia, di kanal YouTube Ayu Dewi yang kemudian viral.

Hal itu membuat netizen kemudian merasa ikut terharu dengan sikap Surya pada istrinya.

Lantas siapa sosok wanita yang membuat Surya Insomnia begitu merasa bersyukur memilikinya?

Tyara Renata, wanita yang menikah dengan Surya Insomnia tahun 2013 itu diketahui merupakan bintang sinetron dan FTV tahun 2000-an.

Lahir 11 Desember 1986, Tyara pernah membintangi sejumlah judul sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Mandra Gue Sayang, Ada Apa dengan Cinta?, Senandung Masa Puber hingga Cinta Fitri.

Bukan itu saja, Tyara juga membintangi banyak judul FTV, diantaranya seperti Love Is Magic, Sendal Jepit Pembawa Cinta, Tukang Karedok Itu Ibuku.

Tyara juga pernah menjadi model iklan berbagai merek dari makanan, minuman hingga produk perbankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.